Selasa, 05 Februari 2013

Cryptozoology

Cryptozoology
Cryptozoology
Cryptozoology - Pada kesempatan kali ini saya mau memberikan info mengenai Cryptozoology, Cryptozoology adalah ilmu yang mempelajari tentang binatang-binatang yang tersembunyi. Lebih gampangnya, ilmu ini mempelajari tentang makhluk-makhluk yang dianggap legenda, Mitos atau tidak ada dalam ilmu biologi modern.

Terdapat dua bidang riset dalam Cryptozoology, yakni pencarian terhadap makhluk yang secara taksonomi teridentifikasi berdasarkan hasil penemuan fosil dan pencarian terhadap makhluk di luar catatan taksonomi tertapi berdasarkan cerita atau legenda.

Beberapa contoh makhluk yang masuk dalam kategori Cryptozoology adalah Yeti (bigfoot dari pegunungan Himalaya). Nessie (Monster danau Loch Ness), dan masih banyak lagi hewan atau binatang misterius lainnya.

Bagi sobat yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai Cryptozoology, sobat bisa langsung ke alamat website www.cryptozoology.com, disana kita bisa saling bertukar informasi mengenai keberadaan makhluk-makhluk tersebut. Selain itu kita bisa membaca artikel ilmiah yang ditulis oleh Cryptozoologist, selain itu kita juga bisa lihat foto-foto makhluk yang belum teridentifikasi, berdiskusi melalui forum dan chat bersama sesama para penggemar Cryptozoology.

Sekian dulu Informasi yang dapat saya berikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat juga berguna.

Terimakasih

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Info dan berjudul Cryptozoology. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2013/02/cryptozoology.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Cryptozoology Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Cryptozoology Black2Share Creativoltz Updated at: 20.44.00