Sabtu, 04 Februari 2012

Kode Warna HTML

Kode warna HTML/CSS




kode warna dibawah ini sangatlah berfungsi besar, khususnya dalam bidang media internet. biasanya digunakan da;am membentuk sebuah tampilan yang indah supaya bisa di lihat oleh orang terlihat berkesan rapih, biasanya kode-kode dibawah ini di sisipkan dalam beberapa coding diantanya di script HTML, CSS juga, bahkan yang lain-lainnya.

kita sebagai blogger sejati. serta programmer web sudah sepatutnya mengenal diantaranya kode-kode warna dibawah ini. jadi bila anda suatu saat membutuhkan kode-kode tersebut. bisa selalu bermanfaat setiap waktu. dan berikut kode-kodenya yang teman-teman tinggal pilih warna yang akan anda pakai dan semoga bermanfaat untuk kita semuanya :



Thanks For Visiting

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori dan berjudul Kode Warna HTML. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2012/02/kode-warna-html.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Kode Warna HTML Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Kode Warna HTML Black2Share Creativoltz Updated at: 13.48.00