Rabu, 30 Januari 2013

Tiny Menu Firefox Addon

Tiny Menu Firefox Addon
Tiny Menu Firefox Addon

Tiny Menu Firefox Addon - Jika kita disuruh memilih 10 aplikasi freeware terbaik, maka dapat dibilang Firefox adalah salah satunya. Kenapa? karena Firefox merupakan aplikasi web browser yang mempunyai tingkat keamanan dan kompatibilitas yang tinggi. Kemudahan penggunaan serta fitur bawaan yang membantu kita pada saat browsing, menjadikan Firefox sebagai web browser yang banyak di gunakan.

Fitur firefox yang tergolong lengkap tersebut tidak terhenti di situ saja, dengan adanya perluasan fungsi Firefox melalui Add-on, membuat browser web ini menjadi semakin powerfull dan juga bisa dibilang dapat berfungsi sebagai aplikasi all in one.

Untuk meningkatkan kenyamanan user pada saat browsing, banyak dibuat berbagai jenis add-on dan salah satunya adalah Tiny Menu. Dilihat dari namanya kita mungkin sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini berguna untuk membuat tampilan sebuah menu menjadi lebih ringkas.

Tiny Menu akan menjadikan menu pada Menu Firefox yang tadinya dalam bentuk horizontal dengan sekitar 7 menu, kini dirampingkan menjadi 1(satu) menu setelah kita memasang Add-on Tiny Menu yang diubah menjadi bentuk vertikal. Hal ini dimaksudkan agar tampilan Menu Firefox lebih menjadi simple dan rapi, selain itu agar kita selaku user bisa melihat halaman web yang kita buka menjadi lebih luas.

Untuk memasang aplikasi ini cukup mudah sekali sobat bisa langsung klik Add-on pada menu tools kemudian pada kolom search ketik dengan kata kunci "Tiny Menu" sobat akan langsung bisa menginstal aplikasi tersebut secara gratis.

Info situs resmi pembuat : https://github.com/arantius/
Untuk instal bisa gunakan link ini : https://addons.mozilla.org/en-us/firefox/addon/tiny-menu/

Mudah-mudahan Info mengenai Tiny Menu Firefox Addon bisa bermanfaat juga berguna, mohon maaf bila ada kekurangan dari tulisan ini.

Terimakasih

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Tips and Trik / Utility dan berjudul Tiny Menu Firefox Addon. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2013/01/tiny-menu-firefox-addon.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Tiny Menu Firefox Addon Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Tiny Menu Firefox Addon Black2Share Creativoltz Updated at: 10.37.00