Selasa, 04 September 2012

Soda PDF Professional 2012 v2.1

Soda PDF Professional 2012 v2.1

Soda PDF Professional 2012 v2.1

Soda PDF Professional + OCR adalah aplikasi PDF profesional yang dirancang untuk mengedit, membuat dan mengkonversi file PDF. Soda PDF Professional + OCR berisi semua fitur yang kita harapkan dari perangkat lunak PDF dan lebih dalam satu paket serta mudah digunakan.

Dengan Soda PDF canggih OCR (Optical Character Recognition) teknologi, kita akan menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas kita dengan kekuatan untuk secara akurat mengubah gambar dan dokumen yang dipindai ke dalam teks yang dapat diedit. Membuat versi digital dari dokumen dicetak dengan cepat dan mudah daripada menghabiskan jam mengetik ulang dari awal.

Silahkan sobat mencobanya sendiri atau mungkin untuk menambah koleksi sobat, Mohon maaf jika ada link yang sudah tidak jalan, dan belum diperbaiki karena kesibukan ane didunia nyata... langsung aja yu kita ke Te Ka Pe ....

English Info
Soda PDF Professional + OCR is a professional PDF tool designed for editing, creating and converting PDF files. Soda PDF Professional + OCR contains all the features you expect from a PDF software and more in one easy-to-use package.

With Soda PDF’s advanced OCR (Optical Character Recognition) technology, you will save time and increase your productivity with the power to accurately transform images and scanned documents into editable text. Create digitized versions of printed documents quickly and easily instead of spending hours retyping them from scratch.

Unduh File
Klik teks dibawah untuk unduh File+Patch
BlackSodaPDFProfessional
Pas RAR : blacksharecommunity

Alangkah lebih baik jika kita membelinya langsung secara legal

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Utility dan berjudul Soda PDF Professional 2012 v2.1. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2012/09/soda-pdf-professional-2012-v21.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Soda PDF Professional 2012 v2.1 Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Soda PDF Professional 2012 v2.1 Black2Share Creativoltz Updated at: 15.04.00