Jumat, 03 Agustus 2012

Blumentals Program Protector v4.2

Blumentals Program Protector v4.2

Blumentals Program Protector v4.2
Blumentals Program Protector adalah perangkat lunak keamanan yang akan memungkinkan Anda untuk melindungi sandi program Windows. Fungsi ini dicapai dengan memodifikasi file eksekusi dari aplikasi, sehingga memerlukan untuk memasukkan sandi yang valid sebelum program dapat dimulai. Program Protector adalah aplikasi yang cukup unik, karena tidak seperti software perlindungan lain, tidak menjalankan program perlindungan apapun di latar belakang untuk menyediakan fungsionalitas.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat coba sendiri atau mungkin untuk menambah koleksi sobat saja, langsung aja yu kita ke Te Ka Pe ...

English Info
Blumentals Program Protector is a great security software which will allow you to password protect any Windows program. This functionality is achieved by modifying executable file of the application, so that it requires to enter valid password before program can start. Program Protector is unique, because unlike other protection software, it does not run any protection programs in background to provide functionality.

Unduh File
Klik teks dibawah untuk unduh File+Keygen
BlackBlumentalProgramProtector
KeyGen
Pass RAR : Click Here


Alangkah lebih baik jika kita membelinya langsung secara legal

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Utility dan berjudul Blumentals Program Protector v4.2. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2012/08/blumentals-program-protector-v42.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Blumentals Program Protector v4.2 Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Blumentals Program Protector v4.2 Black2Share Creativoltz Updated at: 19.02.00