Rabu, 18 Juli 2012

Mr Robot v1.14

Mr Robot v1.14
Mr Robot v1.14 (PC Game)
Saat ini ane mo share lagi mengenai game PC yang cukup menarik, Mr.Robot game ini menceritakan tentang ratusan koloni manusia beku di dunia baru. Ketika otak komputer Eidolon ini mengalami malfungsi, Asimov melakukan perjalanan berbahaya melalui perut kapal besar untuk menyimpan robot temannya dan kargo manusia yang berharga. Sobat akan dituntut untuk Memecahkan teka-teki. Mengatasi hambatan dan misi bisa di simpan.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat mencobanya sendiri atau mungkin untuk menambah koleksi sobat saja, langsung aja yu kita ke Te Ka Pe ...
English Info
Asimov is a lowly service mechanoid aboard the interstellar colony ship Eidolon. Carrying hundreds of frozen human colonists to a new world. When the Eidolon's computer brain malfunctions, it falls to Asimov to undertake a perilous journey through the bowels of the massive ship to save his robot friends and the precious human cargo. Solve puzzles. Overcome obstacles. Hack hostile networks. Evade crazed robots. Save the mission.

Unduh File
Klik teks dibawah untuk unduh Full file
BlackMrRobot
Pass : Click Here


Alangkah lebih baik jika kita membelinya langsung secara legal

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Games dan berjudul Mr Robot v1.14. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2012/07/mr-robot-v114.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Mr Robot v1.14 Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Mr Robot v1.14 Black2Share Creativoltz Updated at: 15.21.00