Sabtu, 02 Maret 2013

Free WeChat for BlackBerry Versi Terbaru

Free WeChat for BlackBerry Versi Terbaru - Blackberry merupakan salah satu platform telepon selular yang paling populer di Indonesia dan kali ini saya mau share mengenai WeChat, WeChat adalah suatu Layanan komunikasi sosial untuk ponsel pintar (smartphone) itu kini digunakan oleh lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia dan tersedia untuk perangkat bersistem operasi Android, iOS, Windows Phone dan Symbian.

Fitur seperti Hold to Talk, Moments dan berbagai jenis emoticon yang tersedia di dalamnya juga terbukti berhasil merebut hati pengguna WeChat di platform lain.

Versi terbarunya, WeChat untuk BlackBerry 1.0.2 sudah kompatibel dengan sistem operasi BlackBerry 5, 6 dan 7. Salah satu daya yarik utama versi terbaru itu terletak pada tersedianya Traffic Data Statistics dan layanan pesan instan BlackBerry Messenger. Alhasil, para pengguna dapat dengan mudah mengundang teman-teman yang ada di kontak BlackBerry Messenger untuk berkomunikasi menggunakan WeChat dan berbagi kartu nama WeChat

Jika sobat memerlukannya sobat bisa dapatkan disini atau disini

Mudah-mudahan info mengenai Free WeChat for BlackBerry Versi Terbaru bisa bermanfaat juga berguna.
terimakasih

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Mobile dan berjudul Free WeChat for BlackBerry Versi Terbaru. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2013/03/free-wechat-for-blackberry-versi-terbaru.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Free WeChat for BlackBerry Versi Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Free WeChat for BlackBerry Versi Terbaru Black2Share Creativoltz Updated at: 20.22.00