Senin, 04 Maret 2013

Free Game Castle Defense For Android (Apk)

Free Game Castle Defense For Android (Apk)
Free Game Castle Defense For Android (Apk) - Castle Defense merupakan salah satu game terbaik android, musuh yang ada dalam permainan ini bukan hanya Orc, tapi juga goblin, roh, setan dan rakasa lainnya berusaha menghancurkan kita! Untuk itu bangun pertahanan sobat agar bisa bertahan!
Beberapa fitur yang ada dalam permainan ini seperti :
Mighty Warriors:
Sobat dapat memilih penyihir, Paladin atau barbar sebagai prajurit sobat dan menempatkan mereka ke medan perang. Dengan peralatan canggih, mereka dapat menghentikan atau membunuh musuh sendiri.

Fantastic Props:
Ada 4 alat peraga yang fantastis untuk sobat. Mereka bisa menjadi pilihan yang baik tidak peduli sobat ingin menghancurkan semua musuh atau hanya menyembuhkan diri sendiri.

Powerful Towers:
Ada 4 menara dasar yang dapat dikembangkan menjadi 8 menara utama. Penampilan yang berbeda, fungsi yang berbeda dan kombinasi yang berbeda semua di bawah kendali sobat!

Epic Graphics:
Semua 15 peta yang digambar tangan kartun gaya dan sempurna untuk layar definisi tinggi.

Bagi sobat memerlukannya silahkan unduh game Castle Defense dengan klik link dibawah

Selamat Mencoba

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Games / Mobile dan berjudul Free Game Castle Defense For Android (Apk). Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2013/03/free-game-castle-defense-for-android-apk.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Free Game Castle Defense For Android (Apk) Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Free Game Castle Defense For Android (Apk) Black2Share Creativoltz Updated at: 20.18.00