Kamis, 24 Januari 2013

Notebook Hardware Control (NHC)

Notebook Hardware Control (NHC)
Notebook Hardware Control (NHC)

Notebook Hardware Control (NHC) - Dengan bantuan Notebook Hardware Control (NHC) kita dengan mudah dapat memantau dan mengontrol hardware yang terdapat pada Notebook, baik yang berbasis AMD maupun Intel.

Beberapa kelebihan yang dapat kita peroleh dari Notebook Hardware Control (NHC) adalah kita dapat mengontrol keadaan baterai mengenai voltasi CPU dan ATI Clock sehingga dengan begitu besar kemungkinan umur dari baterai kita akan tahan lama.

Dengan adanya sistem untuk memantau suhu notebook, maka crash akibat gejala overheating dapat diatasi. Notebook Hardware Control (NHC) akan terus memantau dan mengontrol hardisk melalui sistem S.M.A.R.T melalui pengaturan kecepatan kipas, kebisingan yang dihasilkan notebook dapat diminimalisasi.

Bagi sobat yang mengunakan notebook dengan processor Core 2 Duo dan Core Dua, pastikan sobat men-download pula patch tambahan untuk tipe CPU tersebut. Untuk menggunakan notebook Hardware control, pastikan notebook sobat telah terinstal Microsoft.Net Framework 2.0. Jadi untuk memperpanjang atau agar awet notebook kita tidak ada salahnya jika kita install atau mencoba aplikasi ini.

Harga : Gratis
Ukuran File : sekitar 2.04 Mb
Download : kunjungi langsung situs resminya di http://pbus-167.com/

Mudah-mudahan Info mengenai salah satu aplikasi utility Notebook Hardware Control (NHC) bisa bermanfaat juga berguna.

terimakasih

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Utility dan berjudul Notebook Hardware Control (NHC). Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2013/01/notebook-hardware-control-nhc.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Notebook Hardware Control (NHC) Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Notebook Hardware Control (NHC) Black2Share Creativoltz Updated at: 08.39.00