Selasa, 25 Desember 2012

Cara Menampilkan Start Button pada Windows 8

Cara Menampilkan Start Button pada Windows 8
Cara Menampilkan Start Button pada Windows 8
Cara Menampilkan Start Button pada Windows 8 - Kali ini saya mau berbagi mengenai Tips Cara Menampilkan Start Button pada Windows 8, sobat mungkin sudah mengetahui atau sudah memakai win 8 yang merupakan produk terbaru dari Microsoft. Pada tampilan standar windows 8, kita akan sedikit sulit untuk menjalankan terutama saya sendiri ^_^, masih sedikit bingung menggunakan OS yang baru ini.

Dari sisi tampilan Win8 StartButton memiliki rupa yang sangat mirip dengan menu start win 7, tombol untuk mengaktifkannya sama, tombol bulat bergambar logo windows yang membedakannya adalah pada saat klik kanan pada menu start terebut.

Baiklah berikut ini Cara Menampilkan Start Button pada Windows 8 (Win8) :
  1. Download terlebih dahulu file Win8 StartButtton di sini
  2. Jika sudah di download double klik pada file tadi atau klik kanan open.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses download dan instalasi selesai.
  4. Selesai deh, mudah kan ^_^

Jika sudah selesai maka Start Menu akan tampil seperti Start Menu pada Win 7 yang berada tentunya di pojok kiri bawah. mudahkan, mudah-mudahan Tips Cara Menampilkan Start Button pada Windows 8 bisa bermanfaat juga berguna.

Terimakasih

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Tips and Trik dan berjudul Cara Menampilkan Start Button pada Windows 8. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2012/12/cara-menampilkan-start-button-pada.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Cara Menampilkan Start Button pada Windows 8 Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Cara Menampilkan Start Button pada Windows 8 Black2Share Creativoltz Updated at: 11.04.00