Rabu, 04 Juli 2012

FolderSizes Pro.v6.0

FolderSizes Pro.v6.0

FolderSizes Pro.v6.0


FolderSizes tidak jauh seperti aplikasi utility lainnya, aplikasi ini akan memanage file yang ada di hardisk kita seperti informasi rinci tentang jumlah folder yang ada, ruang hardisk yang tersedia dll. sera aplikasi ini akan memberikan keterangan melalui tampilan grafik mengenai ruang dalam hardisk kita.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat untuk mencobanya sendiri atau hanya sekedar untuk menambah koleksi sobat saja, yu langsung aja kita ke Te Ka Pe .....

English Info
Desktop PCs, laptops and servers can quickly end up accumulating large quantities of unused, temporary, and duplicate files. Before you know it, you're out of disk drive space, backups are taking far too long to run, users can't find what they need, and you're struggling to plan for the future.

Unduh File
Klik teks dibawah untuk unduh file+key
BlackFolderSizes
Pass : Click Here

Alangkah lebih baik jika kita membelinya langsung secara legal

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Utility dan berjudul FolderSizes Pro.v6.0. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2012/07/foldersizes-prov60.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: FolderSizes Pro.v6.0 Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: FolderSizes Pro.v6.0 Black2Share Creativoltz Updated at: 08.17.00