Kamis, 03 Mei 2012

Xara3D.6.00

Kali ini yang akan ane share yaitu mengenai aplikasi Xara3D, aplikasi ini merupakan salah satu tool text animator yang berfungsi untuk membuat sebuah teks animasi 3dimensi. Animasi yang terdapat dalam aplikasi ini cukup banyak seperti efek animasi Rotate, swing dan masih banyak lagi.
Output yang dihasilkan dari aplikasi ini cukup beragam dimulai Gif, SWF, Jpeg, Ico, Cur, Bitmap dan PNG. Dengan ukuran yang cukup kecil serta tampilan yang begitu ramah juga tidak sulit dalam penggunaanya
Untuk lebih detailnya silahkan sobat semua untuk mencobanya sendiri atau hanya untuk pelengkap koleksi sobat.

Yo kita langsung aja ke Te Ka Pe .....

English Info
Traditional 3D programs are notoriously difficult to use and understand. Not so Xara 3D Maker. Unlike many 3D programs that take an age to learn and understand, Xara 3D Maker has been created to perform one job, and performs that job with style, speed and simplicity.

Xara 3D Maker is solely designed to create the highest quality 3D text and graphics, such as headings, logos, titles and buttons. It's the perfect way to add impact to your web pages, mailshots, movies and presentations (all images are fully anti-aliased for that smooth, professional quality). Xara 3D Maker can also create awesome 3D animations in seconds - GIFs, AVIs and simple Flash movie sequences - and you can even enhance your desktop by saving any animation as a screensaver!
Home Page : http://www.xara.com

Screen Shoot
Tampilan saat dari Xara3D


salah satu contoh sederhana



Unduh File
Untuk unduh file+Crack klik disini
Untuk Pass : Lihat disiini





Alangkah lebih baik jika kita membelinya langsung secara legal ^_^
Semoga Bermanfaat

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Animation dan berjudul Xara3D.6.00. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://black2share.blogspot.com/2012/05/xara3d600.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Xara3D.6.00 Rating: 4.5 Reviewer: Black2Share ItemReviewed: Xara3D.6.00 Black2Share Creativoltz Updated at: 06.54.00